Manfaat dan Keuntungan dari Bisnis Toko Modern bersama Sentra Bisnis Fastpay

Memiliki bisnis tidak sesulit yang kita bayangkan. Anda harus bisa memukan bisnis yang memiliki pasar luas dan mudah dijalankan. Tentunya anda juga harus pintar memilih mana bisnis yang bisa memberikan keuntungan maksimal dengan modal yang kecil. Nah, Saat ini anda sudah berada pada tempat yang tepat untuk membangun bisnis bersama Sentra Bisnis Fastpay.

Sentra Bisnis Fastpay dimiliki oleh PT Bimasakti Multi Sinergi yang berkantor pusat di Surabaya dan bergerak dalam bidang Fintech (Financial Technology) memberikan kesempatan bagi siapapun anda pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, dll untuk bisa memiliki dan mengelola bisnis Toko Modern.

Banyak keuntungan dari menjalankan bisnis Toko Modern bersama sentra bisnis fastpay antara lain:

Kedua, anda bisa menjalankan ketujuh layanan unggulan Fastpay di atas dengan mudah dan murah secara bersamaan karena semua perlengkapan loket sudah disiapkan oleh Sentra Bisnis Fastpay dan anda hanya cukup membayar biaya registrasi saja. Hanya dengan 1 akun registrasi anda bisa menjalankan 7 bisnis sekali jalan. Setelah registrasi dan aktifasi anda akan mendapatkan perlengkapan loket dan panduan teknis menjalankan loket. Dengan demikian anda tidak hanya mengandalkan keuntungan dari satu sumber usaha saja tetapi juga dari bisnis lainnya.

Kedua, anda akan mendapatkan fee layanan dari setiap transaksi yang dilakukan di loket anda. Fee layanan berbeda-beda untuk setiap transaksinya. Anda bisa lihat fee layanan fastpay disini.

Ketiga, anda bisa mendapatkan bonus komisi bila anda mendaftarkan loket baru dari loket anda. Fastpay juga memberikan bonus komisi dari setiap transaksi yang dilakukan jaringan anda. Selain itu pula anda juga akan mendapatkan bonus dari jaringan loket yang anda daftarkan melalui loket anda.

Keempat, Fastpay juga memberikan bonus bonus di setiap tahunnya berupa penghargaan pada loket loket yang berprestasi.

Kelima, Fastpay sering membuat workshop-workshop bisnis kepada membernya dan calon member tentang bagaimana strategi menjalankan bisnis fastpay untuk keuntungan maksimal. Semua member akan terasah kemampuannya dengan mengikuti training-training yang diadakan oleh Sentra Bisnis Fastpay.

Keenam, Dukungan support 1 x 24 jam tanpa hari libur secara online untuk member sangat membantu dalam menjalankan bisnis. Kendala-kendala transaksi bisa langsung segera di atasi. Dengan demikian pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk melakukan transaksi di loket ppob anda.

Demikian keuntungan menjalankan bisnis Toko Modern, Jika anda berminat anda bisa melakukan pendaftaran di sini dengan mengisi formulir registrasi atau via SMS format NAMA#NOHP#ALAMAT#PAKETFASTPAY kirim ke 08175011058.

Selamat bergabung dengan Sentra Bisnis Fastpay..